Wakapolresta Pekanbaru Tegaskan Polri Netral dan Siap Jaga Keamanan Pemilu 2024

×

Wakapolresta Pekanbaru Tegaskan Polri Netral dan Siap Jaga Keamanan Pemilu 2024

Bagikan berita
Foto Wakapolresta Pekanbaru Tegaskan Polri Netral dan Siap Jaga Keamanan Pemilu 2024
Foto Wakapolresta Pekanbaru Tegaskan Polri Netral dan Siap Jaga Keamanan Pemilu 2024

PEKANBARU - Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Hengky Purwanto sholat magrib berjamaah di Masjid Gunung Merah, Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota, Selasa (9/1/2024).Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Intelkam Polresta Pekanbaru Kompol Efrinoka, Kasat Binmas Polresta Pekanbaru Kompol L. Sinaga, Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Masjang Effendi, Wakapolsek Pekanbaru Kota AKP Suleman, Kanit Intelkam Polsek Pekanbaru Kota IPTU Aerismal dan para Bhabinkamtibmas Polsek Pekanbaru Kota, Ketua SAS H. Ali Sabri, Pengurus Masjid Gunung Merah H. Fauzi, serta jemaah Masjid Gunung Merah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolresta Pekanbaru menyampaikan pesan kamtibmas terkait Pemilu 2024.Ia mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan pelaksanaan Pemilu 2024.

"Saat ini masa-masa Pemilu, Saya yakin semua warga Pekanbaru khususnya warga Mesjid Gunung Merah berkeinginan agar Pekanbaru aman di Pemilu 2024, apabila situasi tidak kondusif dapat mengganggu Kamtibmas di semua bidang," kata Wakapolresta Pekanbaru.Wakapolresta Pekanbaru juga menghimbau masyarakat untuk mewaspadai berita-berita provokatif yang berpotensi menimbulkan perpecahan.

Ia mengajak masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian."Mari kita ciptakan kota Pekanbaru menjadi kota yang aman, semua itu tidak bisa terwujud hanya dari kami, tapi ini tanggung jawab kita bersama," ujar Wakapolresta Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolresta Pekanbaru juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan walaupun berbeda pandangan politik dan berbeda pilihan politik.Ia menegaskan bahwa Polri wajib netral dan siap menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini