Nusantara United Petik Kemenangan Lagi, Bungkam PSPS Riau 2-1

×

Nusantara United Petik Kemenangan Lagi, Bungkam PSPS Riau 2-1

Bagikan berita
Foto Nusantara United Petik Kemenangan Lagi, Bungkam PSPS Riau 2-1
Foto Nusantara United Petik Kemenangan Lagi, Bungkam PSPS Riau 2-1

PEKANBARU - Nusantara United kembali meraih kemenangan saat bertandang ke markas PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kamis, 11 Januari 2024.Nusantara United mampu unggul 2-1 atas PSPS Riau, meski harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-79 setelah Hamsa Lestaluhu dikartu merah.

Nusantara United unggul lebih dulu melalui gol Ifan Izdihar pada menit kedua. Kemudian pada menit ke-25 gol kembali dicetak, kali ini oleh Matheus Veira Silva. Skor 0-2.Tuan rumah memperkecil ketertinggalan lewat Omid Popalzay pada menit ke-33. Skor 1-2.

Pada babak kedua, PSPS Riau terus berusaha mengejar ketertinggalan, namun pertahanan Nusantara United yang solid mampu menahan gempuran pemain-pemain PSPS Riau.Pertandingan berlangsung keras, dan pada menit ke-87, Fafa Sheva Rustanto dari PSPS Riau juga mendapat kartu merah.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Nusantara United. Ini menjadi kemenangan kedua bagi anak asuhnya Salahuddin.Bagi PSPS Riau, hasil ini menambah catatan negatif mereka karena belum pernah menang dari dua pertandingan babak PlayOff Degradasi. Sekali imbang dan sekali kalah dengan poin 1.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini