Ditlantas Polda Riau Sosialisasikan Pemilu 2024 di Samsat Keliling

×

Ditlantas Polda Riau Sosialisasikan Pemilu 2024 di Samsat Keliling

Bagikan berita
Foto Ditlantas Polda Riau Sosialisasikan Pemilu 2024 di Samsat Keliling
Foto Ditlantas Polda Riau Sosialisasikan Pemilu 2024 di Samsat Keliling

PEKANBARU - Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan, pihaknya terus gencar melakukan kegiatan cooling system jelang pelaksanaan Pemilu 2024.Kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan tertib selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan diberbagai tempat, salah satunya di tempat pelayanan Samsat Keliling.Pada kesempatan tersebut, petugas Ditlantas Polda Riau menyampaikan pesan edukasi kepada wajib pajak tentang Pemilu 2024.

"Kita berharap para wajib pajak memahami bagaimana bermedia sosial dengan bijak, tidak terpengaruh dengan informasi hoaks, dan lebih selektif menerima informasi," ujar Iptu Ratna Paur Sie STNK Subditregident Ditlantas Polda Riau.Selain itu, petugas Ditlantas Polda Riau juga menghimbau kepada wajib pajak untuk selalu tertib berlalu lintas di jalan.

Mereka juga memberikan pemahaman kepada wajib pajak agar lebih faham menerima informasi yang benar dan mana informasi yang tidak benar."Kegiatan cooling system ini rutin kita laksanakan, mulai di tempat pelayanan Kantor Samsat, hingga di pelayanan Samsat Keliling," ujar AKBP Ruri Prastowo, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau.

Kegiatan cooling system yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Riau mendapat apresiasi dari wajib pajak.Salah satu wajib pajak, Kiki, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini