Polsek Sukajadi Sampaikan Pesan Pemilu Damai ke Pedagang Pasar Cik Puan

×

Polsek Sukajadi Sampaikan Pesan Pemilu Damai ke Pedagang Pasar Cik Puan

Bagikan berita
Foto Polsek Sukajadi Sampaikan Pesan Pemilu Damai ke Pedagang Pasar Cik Puan
Foto Polsek Sukajadi Sampaikan Pesan Pemilu Damai ke Pedagang Pasar Cik Puan

PEKANBARU - Pesan Pemilu Damai yang digagas Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal terus disampaikan jajaran Polresta Pekanbaru kepada seluruh lembaga di Kota Pekanbaru.Terbaru, Polsek Sukajadi melakukan giat cooling system bersama pedagang Pasar Cik Puan, Kota Pekanbaru.

Kegiatan itu dibungkus dalam Wirid Bulanan Persatuan Pedangan Pasar Cik Puan Dalam Rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan sekaligus silaturahmi.Wirid bulanan itu digelar di Kantor Sekretariat P3CP Jalan T Tambusai Kelirahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, Rabu (17/1/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal Sitanggang, Wakapolsek Sukajadi AKP Pily Markho L, Ketua P3CP Edi Sabara Manik, Bhabinkamtibmas Jadirejo Aiptu Sigit, Babinsa Sukajadi Serma Budi Mulia, Pengurus P3CP dan puluhan pedangan Pasar Cik Puan. Acara dimulai dengan ceramah oleh Ustad Drs Aswin Muindomo.Kapolsek Sukajadi, Kompol J Sitanggang berpesan agar pedagang, masyarakat bis diminta selalu bersama-sama dengan Polri menjaga keamanan dan ketertiban.

"Mari bersama-sama kita menjaga Suasana Kondusif menjelang Pemilu 2024. Jika Pilihan kita berbeda, Jangan sampai kita tercerai Berai Jangan sampai hubungan kita dengan keluarga, teman dan tetangga menjadi Titidak baik karna pilihan yang berbeda," ungkapnya.Lebihlanjut, Kapolsek juga mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu, saling merangku dan bergandengan tangan untuk Indonesia yang lebih maju dan damai.

"Tetap Jaga Situasi yang sudah kondusif ini, Baik dari Segi Kamtibmas maupun menjelang Pemilu 2024. Jika ada sesuatu bersifat mendesak silahkan menghubungi kami baik melalui bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi saya langsung," ungkapnya.Terkait fasilitas pasar khususnya jalan yang di tutup akan kami koordinasikan nantinya dengan Dinas Perhubungan dan PJ Walikota.

"Semoga Pasar Cik Puan ini menjadi Pasar tradisional yang Lebih maju , Aman dan Kedepannya menjadi Pasar yang banyak di kunjungi masyarakat," pungkasnya.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini