Sahabat SandiUno For Ganjar-Mahfud Gelar Latihan Digitalisasi bagi Disabilitas

×

Sahabat SandiUno For Ganjar-Mahfud Gelar Latihan Digitalisasi bagi Disabilitas

Bagikan berita
Foto Sahabat SandiUno For Ganjar-Mahfud Gelar Latihan Digitalisasi bagi Disabilitas
Foto Sahabat SandiUno For Ganjar-Mahfud Gelar Latihan Digitalisasi bagi Disabilitas

JAKARTA - Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar-Mahfud mengatur pelatihan digital bagi penyandang disabilitas di tempat Ujung Menteng, Cakung, DKI Jakarta Timur, Rabu (17/1/2024).

PIC Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar-Mahfud Osmiyati Afarinda Nurifai menyatakan pelatihan ini bertujuan untuk membantu komunitas penyandang disabilitas pada memberikan pengetahuan dampak yang mana ditimbulkan dari media digital. Dengan pelatihan ini menggalakkan terciptanya lapangan pekerjaan yang dimaksud sesuai dengan kemampuan.

"Tujuan workshop ini agar dapat menjembatani pengetahuan dan juga bagaimana cara yang digunakan baik pada melek digital bagi peyandang disabilitas yang digunakan mau mencari penghasilan," kata Osmiyati.

Miya berharap program-program Ganjar-Mahfud juga memberikan kesejahteraan terhadap penduduk disabilitas

"Diharapkan Ganjar-Mahfud dapat mewujudkan komitmen di mendirikan peningkatan kegiatan ekonomi penyandang disabilitas," ujar Osmiyati.

Abdulah, salah manusia kontestan disabilitas tuna netra membantu kegiatan Ganjar-Mahfud pada memberikan akses internet secara merata. Sehingga memudahkan penduduk pada area yang digunakan kurangnya terjangkau sinyal.

"Sangat senang sekali mendapatkan pelatihan ini dari volunteer yang mana tergabung pada pendukung Ganjar-Mahfud, apalagi acara beliau memberikan akses internet super cepat, gratis serta merata sangat menyokong sekali," ungkap Abdulah.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini