Polri Sosialisasi Pemilu Damai di Masjid Jami' Al Muamalah

×

Polri Sosialisasi Pemilu Damai di Masjid Jami' Al Muamalah

Bagikan berita
Foto Polri Sosialisasi Pemilu Damai di Masjid Jami' Al Muamalah
Foto Polri Sosialisasi Pemilu Damai di Masjid Jami' Al Muamalah

PEKANBARU - Polsek Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan pemilu damai kepada masyarakat di lingkungan wilayah hukumnya, Sabtu (20/1).Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Al Muamalah, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Dialog usai salat subuh dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Harjosari Aiptu M Fakhrul, Panit Lantas Iptu Muharis, PS Panit Opsnal Aiptu Suhendra, PS Panit Samapta Aiptu Dodi Ismon, PS Panit Min Intelkam Aipda Afriyatul Ahyar, dan PS Panit Binmas Brioka Arif Rahman.Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal Sitanggang menyampaikan bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan wujud upaya menciptakan harkamtibmas yang kondusif dan aman.

"Polri hadir untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," kata Kompol Jorminal.Pada kesempatan yang sama, Kompol Jorminal juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar turut berperan aktif dalam mewujudkan pelaksanaan pemilu yang damai.

"Masyarakat diimbau untuk menjaga situasi yang aman dan damai, serta tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengganggu jalannya pemilu," ujar Kompol Jorminal.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini