Polisi Pekanbaru Sosialisasi Cooling System Pemilu Damai di Gereja Silom Pekanbaru

×

Polisi Pekanbaru Sosialisasi Cooling System Pemilu Damai di Gereja Silom Pekanbaru

Bagikan berita
Foto Polisi Pekanbaru Sosialisasi Cooling System Pemilu Damai di Gereja Silom Pekanbaru
Foto Polisi Pekanbaru Sosialisasi Cooling System Pemilu Damai di Gereja Silom Pekanbaru
PEKANBARU - Kabag Ren Polresta Pekanbaru, Kompol Juniasti bersama Polsek Sukajadi mendatangi jemaat Gereja Silom Jalan Hangtuah, Pekanbaru, Minggu (21/1/2024). Kedatangan anggota Polri tersebut untuk menyosialisasikan cooling system Pemilu damai 2024.

Dalam sambutannya, Kompol Juniasti menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah mendengarkan permasalahan masyarakat dan mencari solusinya.

"Kami dari Polresta Pekanbaru mengimbau masyarakat untuk menjaga situasi kondusif selama Pemilu Damai 2024, menekankan bahwa perbedaan pilihan adalah hal yang wajar dan harus dihargai sebagai bentuk toleransi," kata Jusniati.

Selain menyosialisasikan cooling system Pemilu damai, Minggu Kasih menjadi forum terbuka untuk komunikasi antara jemaat, di mana masalah keamanan dan potensi gangguan terhadap ketertiban dapat disampaikan.

"Kita memberikan nomor telepon Kamtibmas kepada jemaat. Jadi apabila ada permasalahan jemaat bisa menghubungi nomor Kamtibmas tersebut," sambung Jusniati.

Dalam kesempatan tersebut, jemaat mengungkapkan keluhan terkait perilaku tim sukses Caleg yang dianggap arogan, serta masalah ketertiban lalu lintas dan patrolisi kepolisian.

Kanit Binmas Polsek Limapuluh, Iptu Awaludin, menegaskan bahwa Tim Minggu Kasih akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat dan mengimbau mereka untuk mengenali Bhabinkamtibmas di wilayah tempat tinggalnya untuk melaporkan permasalahan kamtibmas.(rls)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini