Polresta Pekanbaru dan Pemko Gelar Istighosah dan Doa Bersama Wujudkan Pemilu Damai

×

Polresta Pekanbaru dan Pemko Gelar Istighosah dan Doa Bersama Wujudkan Pemilu Damai

Bagikan berita
Foto Polresta Pekanbaru dan Pemko Gelar Istighosah dan Doa Bersama Wujudkan Pemilu Damai
Foto Polresta Pekanbaru dan Pemko Gelar Istighosah dan Doa Bersama Wujudkan Pemilu Damai

PEKANBARU - Polresta Pekanbaru dan Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar istighosah dan doa bersama untuk mewujudkan pemilu damai.Kegiatan dilaksanakan di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Senin (22/1/2024).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika mengatakan, pemilu damai bukan hanya slogan, melainkan sebagai ikhtiar bersama untuk mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif.Untuk itu, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan pemilu 2024.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan pemilu 2024. Pemilu damai bukan hanya slogan, melainkan sebagai ikhtiar bersama untuk mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif," kata Kombes Jeki Rahmat Mustika.Sementara itu, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengajak semua elemen masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan pemilu damai. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial dan tidak terprovokasi dengan hal-hal yang dapat memecah belah persatuan.

"ASN dan masyarakat mari sukseskan pemilu, jangan mau diprovokasi. Mari kita doa bersama semoga Kota Pekanbaru aman dan damai dalam melaksanakan pesta demokrasi," kata Muflihun.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini