Polsek Sukajadi Subuh Berjamaah dan Cooling System di Masjid Al Yaqin

×

Polsek Sukajadi Subuh Berjamaah dan Cooling System di Masjid Al Yaqin

Bagikan berita
Foto Polsek Sukajadi Subuh Berjamaah dan Cooling System di Masjid Al Yaqin
Foto Polsek Sukajadi Subuh Berjamaah dan Cooling System di Masjid Al Yaqin

PEKANBARU - Sejumlah personel Polsek Sukajadi ikut sholat subuh berjamaah di Masjid Al Yaqin, Jalan Durian, Kelurahan Kedung Sari, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Kamis (25/1/2024).Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.

Tampak hadir, Panit 1 Lantas Iptu Muharis, PS Panit Opsnal 3 Reskrim Aiptu Afnorio Hadi, PS. Kanit Propam Aiptu Bonny Arifin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Melayu Aiptu M. Gusri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Sari Aiptu Alfian Riel dan Aipda Fitryan Al Sagaff.Kegiatan bertajuk cooling system itu dihadiri oleh jamaah Masjid Al Yaqin.

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Muharis memberikan himbauan pesan kamtibmas terkait pemilu tahun 2024."Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta tidak mudah terpecah belah dikarnakan perbedaan pilihan. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk bijak menggunakan media sosial agar tidak mudah percaya berita yang belum jelas kebenarannya atau Hoax," katanya.

Selain itu, Iptu Muharis juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, meskipun memiliki perbedaan pilihan dalam pemilu."Berbeda pilihan hendaknya disikapi dengan bijak, siapapun calonnya, apapun partainya, kita tetap harus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," tegasnya.

Kegiatan cooling system ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan pemilu yang damai.

Kegiatan sholat subuh berjamaah dan cooling system di Masjid Al Yaqin berlangsung dengan aman dan kondusif.Selama kegiatan berlangsung, situasi di sekitar masjid dalam keadaan aman dan terkendali.(rls)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini