Demi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Polsek Sukajadi Lakukan Hal Ini

×

Demi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Polsek Sukajadi Lakukan Hal Ini

Bagikan berita
Foto Demi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Polsek Sukajadi Lakukan Hal Ini
Foto Demi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Polsek Sukajadi Lakukan Hal Ini

PEKANBARU - Pesan Pemilu Damai terus disampaikan kepada warga Kota Pekanbaru. Terbaru, jajaran Polsek Sukajadi menyampaikan pesan-pesan itu kepada jamaah masjif Al- Mukhlisin di Jalan Pepaya, Kelurahan Pulau Karomah, Sabtu (27/1).

Pesan itu disampaikan lewat kegiatan yang diberi nama cooling system. Masyarakat diajak untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Karomah Aiptu Indra Syamsu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Tengah Aipda Rahmadoni, Aipda Feri Susanto, Aipda Yulisman Hariyanto dan diikuti pengurus Masjid Al Mukhlisin, dan sejumlah jamaah masjid.

Dalam kegiatan tersebut, para Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal Sitanggang.

Kapolsek menghimbau masyarakat untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga situasi kamtibmas terjaga dan terkendali pada saat Pemilu 2024 berlangsung. "Mari menjalin silatuhrahmi dan komunikasi dengan masyarakat, tomas, toga, dan toda untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif," katanya. Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang dan pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjalin komunikasi dan sinergitas dengan masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas menjelang dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024. Mari kita bersama-sama mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan berintegritas," tutup kapolsek.(rls)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini