Kecelakaan Tunggal di Limapuluh Kota Menewaskan Seorang Anak

×

Kecelakaan Tunggal di Limapuluh Kota Menewaskan Seorang Anak

Bagikan berita
Foto Kecelakaan Tunggal di Limapuluh Kota Menewaskan Seorang Anak
Foto Kecelakaan Tunggal di Limapuluh Kota Menewaskan Seorang Anak

SARILAMAK - Seorang anak meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.Kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis 1 Februari 2023 malam saat bocah bernama Alif Al Hakim pergi bersama sepupunya, Arif Rahman Yasir menggunakan sepeda motor.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Limapuluh Kota, Iptu Riadi, sepeda motor yang dikendarai oleh Arif mengalami kecelakaan tunggal."Saat terjadinya kecelakaan, warga sekitar langsung membantu korban atas nama Arif dan membawanya ke Puskesmas terdekat," katanya.

Saat mengevakuasi Arif, warga tidak mengetahui dan tidak melihat sosok Alif yang juga terlibat dalam kecelakaan tunggal tersebut."Setelah sampai di Puskesmas, petugas mencoba menghubungi orang tua korban atas nama Arif dan keluarga menyatakan bahwa Alif ikut bersama Arif saat berangkat dari rumah," lanjutnya.

Mengetahui adanya korban lain, warga langsung mencari korban tersebut dan menemukannya di selokan irigasi dalam keadaan tidak bernyawa."Warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Adnan WD Payakumbuh dan jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga," katanya.

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini