Karni Ilyas Salurkan Sembako ke Kampung Halaman

×

Karni Ilyas Salurkan Sembako ke Kampung Halaman

Bagikan berita
Foto Karni Ilyas Salurkan Sembako ke Kampung Halaman
Foto Karni Ilyas Salurkan Sembako ke Kampung Halaman

Agam - Karni Ilyas, seorang wartawan senior, telah menyalurkan 1.150 paket sembako kepada warga Nagari Balingka, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (7/4/2024).Paket sembako disalurkan melalui perantau yang ditunjuk langsung untuk pendistribusiannya.

Partisipasi yang tinggi dari para perantau terhadap warga di kampung tersebut mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat Nagari Balingka.Isra Dt Bandaro, seorang tokoh masyarakat di Balingka, mengungkapkan bahwa bantuan dari para perantau sangat dinantikan oleh masyarakat setempat setiap tahunnya.

“Terutama dari Karni Ilyas, yang konsisten dalam menyalurkan bantuan setiap tahun. Selain paket sembako, ada juga santunan untuk anak yatim dan fakir miskin,” ujarnya.Dia menegaskan bahwa tindakan ini menunjukkan cinta dan kepedulian Karni Ilyas terhadap kampung halamannya, sehingga bantuan tersebut rutin disalurkan setiap tahun.

“Bantuan ini sangat membantu warga, terutama menjelang lebaran. Semoga bantuan ini membawa berkah bagi penerima dan pemberi,” tambahnya.Sebagai ninik mamak dan mantan Kepala Disdikbud Kabupaten Agam, ia berharap Karni Ilyas, yang juga dikenal sebagai Presiden ILC, senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan, serta terus memperhatikan kampung halamannya. (MC)

Editor : Eriandi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini