Wagub Sumbar Dorong Fadly Amran Maju di Pilkada Padang

×

Wagub Sumbar Dorong Fadly Amran Maju di Pilkada Padang

Bagikan berita
Fadly Amran sambut kedatangan Wagub Sumbar Audy Joinaldi saat menghadiri Halal bi Halal Universitas Negeri Padang. (ist)
Fadly Amran sambut kedatangan Wagub Sumbar Audy Joinaldi saat menghadiri Halal bi Halal Universitas Negeri Padang. (ist)

PADANG - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, memberikan pujian dan dukungan kuat kepada Fadly Amran, tokoh masyarakat yang dianggap memiliki potensi besar, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang.

Hal itu dikatakan Wagub Audy ketika memperkenalkan Fadly Amran saat Halal bi Halal di Universitas Negeri Padang, beberapa hari lalu. Audy di halal bi halal UNP itu tampak mesra dengan Fadly Amran.

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur, Audy Joinaldy mengapresiasi kontribusi dan dedikasi Fadly Amran dalam pembangunan daerah, seperti yang sudah dilakukannya semasa menjadi Walikota Padang Panjang.

"Segudang prestasi dan capaian telah dilakukan Fadly Amran selama menjadi Walikota Padang Panjang. Dengan prestasi itu, saatnya Fadly Amran memimpin ibukota Sumbar. Saya yakin akan kemampuan dan integritasnya dapat memimpin Kota Padang ke arah yang lebih baik," tambah Audy.

Audy Joinaldy menyatakan, Fadly Amran adalah figur yang memiliki komitmen kuat terhadap kemajuan masyarakat Sumatera Barat. Beliau telah terbukti dalam berbagai peran yang diembannya, serta memiliki visi yang sejalan dengan visi pembangunan daerah.

"Karena itu, saya dengan tulus mendorong beliau untuk ikut serta dalam kontestasi demokrasi Pilkada Kota Padang," kata Audy.

Pada kesempatan yang sama, Fadly Amran menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Wakil Gubernur Audy Joinaldy tersebut.

"Saya merasa terhormat atas apresiasi dan dukungan dari Bapak Wakil Gubernur. Saya siap untuk melayani masyarakat dengan segala kemampuan yang saya miliki. Bersama-sama, kita akan membangun Kota Padang menjadi lebih maju, berdaya saing, dan berkelanjutan," kata Fadly Amran.

Dukungan dari seorang tokoh seperti Audy Joinaldy diharapkan dapat menjadi dorongan positif bagi Fadly Amran dalam menjalani proses pencalonan dan kampanye Pilkada Kota Padang.

Hal ini juga menunjukkan semakin solidnya dukungan dari berbagai pihak terhadap partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi, untuk menciptakan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas demi kemajuan daerah. (benk)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini