Langsung Cair! Coba Pinjol dari BRI Ini Limit Rp25 Juta, Tanpa Agunan

×

Langsung Cair! Coba Pinjol dari BRI Ini Limit Rp25 Juta, Tanpa Agunan

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Langsung cair! Coba pinjol dari BRI ini limit Rp25 juta. Proses cepat, mudah dan aman. Menariknya, pinjaman tersebut tanpa agunan.

Selain Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) juga menawarkan layanan pinjaman online (pinjol) melalui aplikasi bernama Pinjaman Tenang atau Pinang Flexi.

Pinang Flexi BRI ditujukan bagi nasabah yang ingin memperoleh pinjaman dengan proses cepat, dan mudah hanya dengan menggunakan KTP saja.

Nasabah juga tidak perlu datang ke kantor BRI untuk mengajukan pinjaman.

Aplikasi Pinang Flexi memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan pinjaman uang tunai secara cepat tanpa perlu memberikan jaminan atau agunan.

Cara mengajukan pinjaman online Pinang Flexi:

Mengunduh aplikasi Pinang Flexi melalui Google Play Store pada perangkat Android Pinang Flexi adalah hasil kerjasama antara Bank BRI, dan raya, dan merupakan solusi bagi mereka yang membutuhkan pinjaman uang tunai yang mudah cepat, dan aman.

Nasabah juga dapat mengajukan pinjaman online Pinang Flexi BRI mulai dari Rp500.000 hingga Rp25 juta dengan tenor cicilan selama 12 bulan.

Untuk salah satu keuntungan dari layanan ini, yaitu bunga pinjamannya ringan hanya 1,24% per bulan, dan tidak ada biaya admin bulanan.

Selain itu aplikasi ini memiliki sertifikasi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Editor : RC 014
Sumber : YouTube RP Project
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini