Rahasia Aman Galbay Pinjol Easycash Terungkap, Ooh Ternyata Begini, Simak Solusinya!

×

Rahasia Aman Galbay Pinjol Easycash Terungkap, Ooh Ternyata Begini, Simak Solusinya!

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Rahasia aman galbay pinjol Easycash terungkap. Ikuti solusi berikut ini agar Anda tidak diteror terus menerus oleh Debt Collector (DC).

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membeberkan cara aman gagal bayar di pinjaman online Easycash.

Melansir dari kanal YouTube Raja Galbay berjudul "Kenapa Galbay di Pinjol Ini Aman, Ini Alasan Aman Galbay di Pinjol, Plus Solusi", Jumat, 19 April 2024.

Menurut narator, aplikasi pinjol Easycash yang berada dibawah naungan PT Indonesia Fintopia Technology sudah memiliki DC Call atau orang yang bertugas untuk menghubungi nasabah yang belum membayar tagihan pinjaman online.

"Easycash tidak ada DC lapangan karena dari SPV collection-nya pun tidak ada visitnya," katanya.

Berarti menurut narator, Easycash aman digalbay. Saat Anda galbay di pinjol satu ini biasanya penagihan Debt Collector Call semakin menggila baik ke Anda sendiri maupun ke kontak darurat (kondar).

Cara mengatasi penagihan Debt Collector pinjol:

1. Abaikan semua WhatsApp yang masuk

Jika Anda tidak ingin pusing, tidak ingin berdrama ria, tidak ingin capek-capek balas WhatsApp dari Debt Collector. Anda abaikan semua WhastApp penagihannya.

Jika Anda tidak ada uang tidak usah capek meladeni Debt Collector. Kalau Anda sudah ada niat untuk galbay tidak perlu diladeni lagi.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Raja Galbay
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini