Tanpa Ditolak! 9 Aplikasi Pinjol Cair Hanya 5 Menit, Tertarik Mencoba?

×

Tanpa Ditolak! 9 Aplikasi Pinjol Cair Hanya 5 Menit, Tertarik Mencoba?

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Tanpa ditolak! 9 aplikasi pinjol cair hanya 5 menit, tertarik mencoba?. Pinjaman online hanya bermodalkan KTP, cocok bagi Anda yang tengah membutuhkan dana.

Dalam artikel kali ini, Hariangsinggalang.co.id akan memberikan informasi terkait 10 (sepuluh) aplikasi pinjaman online (pinjol) yang langsung cair terpopuler, dan terpercaya.

Melansir dari kanal YouTube RP Project berjudul "Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Terpercaya 2024" pada Jumat, 19 April 2024.

Pinjaman online langsung cair hanya dengan syarat KTP tentu menjadi sangat menarik. Apalagi di tengah kebutuhan ekonomi yang mendesak sehingga dibutuhkan cara cepat, dan mudah dalam mendapat pinjaman.

Tetapi tahu tidak sih untuk memilih jasa pinjol cepat saja tidak cukup agar terhindar dari penipuan. Pinjol juga harus mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu peminjam juga harus menyesuaikan kemampuan mengembalikannya dengan tenor yang ditawarkan oleh penyedia pinjol.

Berikut 9 rekomendasi pinjol berizin dari OJK beserta rincian persyaratan jumlah pinjaman tenor hingga bunga per bulannya.

1. Indodana

Adapun syarat meminjam di aplikasi pinjol Indodana:

- WNI

Editor : RC 014
Sumber : YouTube RP Project
Bagikan

Berita Terkait
Ganefri
Terkini