Bantah Bunuh Vina dan Rizky, Pegi: Saya Rela Mati

×

Bantah Bunuh Vina dan Rizky, Pegi: Saya Rela Mati

Bagikan berita
Pegi. (antara)
Pegi. (antara)

BANDUNG - Pegi Setiawan alias Perong alias Robi Irawan, membantah terlibat dalam pembunuhan terhadap Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana di Cirebon pada 27 Agustus 2016 lalu.

Pernyataan bantahan itu disampaikan Pegi kepada wartawan saat ekspos kasus di Mapolda Jabar, Minggu (26/5/2024).

Selama ekspos, Pegi beberapa kali membuat gerakan isyarat menolak semua keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast dan Dirkrimum Kombes Pol Surawan.

Pegi terlihat beberapa kali menggelengkan kepala tanda menolak semua keterangan Kabid Humas dan Dirkimum yang menyebut keterlibatannya dalam kasus pembunuhan terhadap Vina dan Rizky. "Bohong," kata Pegi melalui gerakan bibir.

Seusai ekspos, Pegi pun berbicara menanggapi pernyataan polisi. Pegi mengaku semua tuduhan kepadanya merupakan kebohongan. "Saya ingin bicara," kata Pegi. Namun, polisi langsung menggiring Pegi meninggalkan lokasi pers rilis di depan Kantor Ditreskrimum Polda Jabar. Walaupun begitu, Pegi tetap bersikukuh untuk berbicara. "Saya tidak pernah melakukan pembunuhan itu, saya rela mati," kata Pegi.

Diketahui Ditreskrimum Polda Jabar menangkap Pegi alias Perong, yang selama ini buron dalam kasus pembunuhan Vina dan Rizky alias Eky di Cirebon. Pegi Setiawan ditangkap di Jalan Kopo Bandung pada Selasa (21/5/2024) malam. (*)

Sumber: okezone.com

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini