Braditi Moulevey 'Uda Levi' Siap Maju Jadi Walikota Padang

×

Braditi Moulevey 'Uda Levi' Siap Maju Jadi Walikota Padang

Bagikan berita
Braditi Moulevey 'Uda Levi' Siap Maju Jadi Walikota Padang
Braditi Moulevey 'Uda Levi' Siap Maju Jadi Walikota Padang

Padang - Pengusaha Braditi Moulevey menyatakan dirinya siap maju sebagai walikota Padang mendatang. Ia ingin membangun kota bersama warga.

Uda Levy begitu sapaan akrab Ketua HIPMI Kota Padang, menyebut "jika diberi kesempatan, ia akan bekerja keras untuk kemajuan kota," kataya ketika berkunjung ke Kantor Harian Singgalang, Rabu (12/6).

Kedatangannya disambut Pimpinan Redaksi Singgalang Khairul Jasmi didampingi Wakil Pimred Sawir Pribadi. Sesuai dengan tagline Gerindra, Uda Levy ingin mempersiapkan Padang Menuju Indonesia Emas 2045.

Sesuai dengan background dari profesi Uda Levy yang seorang pengusaha, ia ingin menciptakan lapangan pekerjaan bagi anak muda semua. Pokoknya generasi Z di kampung halamannya bisa sehebat tokoh-tokoh Minang dahulunya. Tak hanya itu, ia pun bermimpi, Padang bisa menjadi kota besar yang maju dan berkembang pesat.

"Sudah saat saya selaku orang muda tampil untuk membangun kampung halaman, Kota Padang," tegas Uda Levy yang orangtuanya asli Marapalam dan Jati.

Artinya, Uda Levy yang pernah memimpin organisasi di Padang mulai dari HIPMI, KNPI, Pemuda Pancasila dan Pemuda Panca Marga diharapkan pulang kampung membangun tanah kelahirannya.

Pilwako Padang akan dilaksanakan November mendatang, guna menggantikan pejabat sekarang, Hendri Septa- Ekos Albar. Keduanya juga akan maju terpisah dalam pilwako besok. Selain mereka juga maju Fadly Amran, Muhammad Iqbal, Khairul Ikhwan, Miko Kamal, Hendra Anwar, Dani Faisal, Hidayat, Alkudri, Syafrial Kani, Desrio Putra dan Sovia Lorent. Tentu saja Uda Levi. Semua calon itu, berpotensi menang, sama potensinya dengan kalah. Semua, baik, pintar dan punya visi yang bagus untuk kemajuan kota. (ngo)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini