PT. Pertamina International Shipping Serahkan Bantuan PBM ke MTI Canduang

×

PT. Pertamina International Shipping Serahkan Bantuan PBM ke MTI Canduang

Bagikan berita
PT. Pertamina International Shipping Serahkan Bantuan PBM ke MTI Canduang
PT. Pertamina International Shipping Serahkan Bantuan PBM ke MTI Canduang

CANDUANG - Ponpes MTI Canduang mendapat bantuan 15 unit komputer dari Pertamina yang diantar langsung oleh direktur Human Capital & Corporate Servive PT. Pertamina International Shipping (PIS). Ir. H. Surya Tri Harto, MT., MBA Dt. Rangkayo Mulia Nan Di Apa (STH) pada Jum’at (14/6).

Penyaluran bantuan sarana pendidikan untuk pembelajaran di Pondok Pesantren MTI Canduang ini adalah program Pertamina Peduli yang diterima langsung oleh Rais al-Madrasah Buya Drs. H. Anas Khatib Bandaro, MM, yang didampingi oleh pengurus Yayasan Syekh Sulaiman Arrasuli Firdaus, MA, wakil Rais bidang Non Akademik Muhammad Nazif, S.Ag, Dt. Rajo Kayo, Mudir Ma’had Aly Syekh Sulaiman Arrasuli ustadz Elfiandi, M.Pd., Kepala Madrasah tingkat Aliyah Candra, M.Pd, Kepala Madrasah tingkat Tsanawiyah H. Aldri, S.Ag., Dt. Tumangguang, kepala Tata Usaha Deni Hartati, A.Md, beserta unsur pimpinan lainnya seperti Silvia, S. HI., Dra. Zuriati Ilyas dan lain-lain.

Pihak Pertamina datang beserta rombongan sebanyak 12 orang ke Ponpes MTI Canduang. Sampai di BIM (Bandara Internasional Minangkabau) pukul 09.00 Wib. kemudian sampai di Canduang bakda Jum’at pukul 14.30 Wib, yang dipimpin langsung oleh direktur Human Capital & Corporate Servive PT. Pertamina International Shipping (PIS). Ir. H. Surya Tri Harto, MT., MBA Dt. Rangkayo Mulia Nan Di Apa (STH) yang juga seorang ninik-mamak di kampungnya Nagari Koto Laweh Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar.

Ditempat terpisah Ketua pengurus Yayasan Syekh Sulaiman Arrasuli Prof. Dr. H. Syukri Iska. M.Ag, via telpon menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan Pertamina ke MTI Canduang dan beliau meminta maaf tidak bisa menerima dan bertemu langsung dengan direktur Human Capital & Corporate Servive PT. Pertamina International Shipping (PIS) beserta rombongan.

Semoga bantuan disampikan dapat menjadi sarana dalam mengembangkan proses belajar mengajar di MTI Canduang dan menjadi amal jariah bagi seluruh pemangku kebijakan Pertamina karena telah menjadikan MTI Canduang penerima bantuan. Sekali lagi terima kasih tak terhingga kepada Ir. H. Surya Tri Harto, MT, MBA, Direktur Human Capital & Corporate Servive di PT Pertamina International Shipping (PIS), kata Prof. H. Syukri Iska. (*)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini