Cara Kerja Joki Pinjol, Kok Bisa Mudah Mencairkan Pinjaman? Terungkap Rahasianya

×

Cara Kerja Joki Pinjol, Kok Bisa Mudah Mencairkan Pinjaman? Terungkap Rahasianya

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol. (Foto: Fintech.ID)
Ilustrasi pinjol. (Foto: Fintech.ID)

SINGGALANG - Cara kerja joki pinjol, kok bisa mudah mencairkan pinjaman? Ternyata begini rahasianya.

Pada artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait cara kerja joki pinjaman online yang bisa cepat mencairkan pinjaman.

Cara tersebut dilansir dari kanal YouTube Fintech.ID berjudul "Cara Kerja Joki Pinjol, Kenapa Gampang Banget Bisa Mencairkan Pinjaman, Ini Rahasianya" pada Jumat, 21 Juni 2024.

Narator menyebutkan, ada beberapa hal yang harus nasabah ketahui bahwa sesuai fakta di lapangan tidak ada jasa joki pinjol yang benar-benar sakti mandraguna.

"Tidak ada mereka itu bisa mencairkan pinjaman ke orang-orang yang memang sebenarnya riwayat untuk galbanya kecil, riwayat kredit macetnya," katanya.

Narator menegaskan, jasa joki pinjol tidak bisa mencairkan pinjaman orang yang sudah galbay lama, memiliki Slik OJK yang sudah buruk, dan memilki kredit macet.

"Mereka (jasa joki pinjol) tidak akan bisa mencairkan pinjaman karena yang mereka lakukan adalah hanay sekedar mengerti cara menghajukan pengisian data, konsistensi antara data yang diinputkan itu mereka tahu," katanya.

Menurut narator, itulah salah satu kelebihan mereka. Jasa joki ini paham gaji minimal yang harus dimasukkan saat pengajuan pinjaman online.

"Mereka pahamnya di sana tapi kalau soal pengajuan yang ditolak karena data pribadi kita atau kredit kita jelek atau macet. Mereka tidak bakal bisa ngapa-ngapain, mereka tidak sesakti itu," katanya.

Lebih lanjut, kata narator, joki pinjol ini tidak akan bisa menghapus data nasabah galbay pinjol, mnereka tidak bisa membuat data kredit macet yang buruk menjadi bagus, dan menjadi bisa dicairkan.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Fintech.ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini