Inilah Aplikasi Pinjol Limit Besar Tenor Panjang, 56 Detik Langsung Cair Bisa Dicicil 6 Bulan

×

Inilah Aplikasi Pinjol Limit Besar Tenor Panjang, 56 Detik Langsung Cair Bisa Dicicil 6 Bulan

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol limit besar.
Ilustrasi pinjol limit besar.

SINGGALANG - Inilah aplikasi pinjol limit besar tenor panjang, 56 detik langsung cair bisa dicicil 6 bulan. Hanya bermodalkan KTP cair sampai Rp25 juta tanpa survei dan jaminan.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan berbagi informasi terkait aplikasi pinjaman online hanya bermodalkan KTP tanpa survei ke rumah Adna bisa melakukan pengajuan pinjaman hingga Rp25 juta.

Pengajuan mudah di Acc, dan uang langsung cair ke rekening pribadi Anda.

Dilansir dari kanal YouTube Info APK berjudul "Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang Mudah Cair 2024 || Pinjaman Cair Hingga 25 Juta" pada Jumat, 21 Juni 2024.

Aplikasi pinjol langsung cair yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp25 juta dengan tenor 180 hari itu adalah DanaRupiah.

DanaRupiah ini digagas oleh PT Layanan Keuangan Berbagi yang merupakan perusahaan Fintech Peer to Peer (P2P) Lending atau pyang sering disebut pinjol.

DanaRupiah sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-18/D.05/2020 yang bergerak di bidang pendanaan konsumen berbasis teknologi daring.

Saat Anda memasuki aplikasi DanaRupiah akan terlihat limit pinjaman Rp25 juta cair dalam 56 detik jika nantinya pengajuan Anda di Acc dengan bunga harian 0,3%.

Anda harus menyiapkan KTP sebelum proses pengajuan pinjaman karena merupakan salah satu persyaratan yang sangat penting lantaran bisa mempengaruhi pengajuan Anda di Acc, ataupun tidak.

Bagi pengguna baru aplikasi DanaRupiah akan bisa mendapatkan limit mulai dari Rp500.000 sampai Rp1.500.000. Namun, setiap orang itu akan mendapatkan limit berbeda-beda dengan suku bunga 0,3% per hari.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Info APK
Bagikan

Berita Terkait
Terkini