Universitas Tamansiswa Padang Gelar Expo Kegiatan MBKM 2024

×

Universitas Tamansiswa Padang Gelar Expo Kegiatan MBKM 2024

Bagikan berita
Universitas Tamansiswa Padang menggelar Expo Kegiatan MBKM 2024 Kamis, (27/6/2024) di Kampus Unitas Padang dan terbuka untuk umum.Ist
Universitas Tamansiswa Padang menggelar Expo Kegiatan MBKM 2024 Kamis, (27/6/2024) di Kampus Unitas Padang dan terbuka untuk umum.Ist

Ketua Pusat Layanan Kemahasiswaan (PLK) Syaifuddin Islami, STP, M,Si menyampaikan kegiatan ini sudah lama diidamkan. Kampus merespon positif dan menyebutkan kegiatan ini akan menjadi anggenda tahunan Universitas Tamansiswa Padang.

Pelaksanaan Expo Kegiatan MBKM 2024 mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak terutama dari Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Tamansiswa (BPPTTS) Unitas Padang. Diharapkan kegiatan tersebut dapat terus berlangsung ke depannya. Karena memberikan manfaatkan yang besar bagi mahasiswa, terutama di bidang teknologi hasil pangan.

"Kegiatan ini sangatlah positif dan bermanfaat bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman langsung di dunia kerja. Saya berharap program MBKM dapat terus dikembangkan dan diperluas, sehingga semakin banyak mahasiswa yang dapat merasakan manfaatnya,"kata Ketua BPPTTS Padang, Ki Dr, Ir. Maihalfri.

Harapannya, agar pada saat Hari Ulang Tahun (HUT) Tamansiswa Padang 3 Juli 2024, para pemenang lomba di Expo Kegiatan Magang MBKM 2024 dapat diberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka.

"Saya yakin para pemenang lomba ini memiliki potensi yang luar biasa," tutur beliau. "Dengan memberikan hadiah, kita dapat memberikan mereka motivasi untuk terus berkarya dan berinovasi,"tambahnya.

Expo Kegiatan Magang MBKM 2024 berlangsung sehari penuh dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Diikuti 18 booth dari berbagai fakultas di Universitas Tamansiswa Padang.

Para peserta memamerkan berbagai hasil karya dan inovasinya, seperti produk pertanian, teknologi informasi, dan desain grafis. Pengunjung yang hadir dapat melihat secara langsung hasil karya mahasiswa dan berdialog dengan para peserta.(yose)

Editor : yoserizal
Bagikan

Berita Terkait
Terkini