Sekjen PDIP Hasto Bakal Diperiksa Lagi Soal Harun Masuki, Catat Tanggalnya!

×

Sekjen PDIP Hasto Bakal Diperiksa Lagi Soal Harun Masuki, Catat Tanggalnya!

Bagikan berita
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. (Foto: detik.com)
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. (Foto: detik.com)

SINGGALANG - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku siap kembali memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus Harun Masiku.

"Ya siap moga-moga karena nanti saya direncanakan tanggal 4 Juli itu ada ujian program doktoral, dan kedua kemudian baru masuk ujian tertutup, baru promosi terbuka nantinya," katanya dilansir dari YouTube Kompascom Reporter on Location, Senin, 1 Juli 2024.

Hasto berharap bisa bulan Agustus, sehingga di sela-sela itu tentu saja ia siap untuk menghadiri panggilan KPK.

"|Moga-moga bisa bulan Agustus sehingga di sela-sela itu tentu saja saya siap ya untuk menghadirinya," katanya.

Selain itu, Hasto menyebutkan, PDIP menyongsong Pilkada dengan optimis karena di dalam pemilu legislatif saja ketika PDIP menghadapi berbagai intervensi-intervensi kekuasaan berbagai intimidasi pihaknya masih dipercaya rakyat menjadi pemenang Pemilu legislatif.

"Nah tentu saja ini membawa suatu spirit bagi kami untuk bekerja lebih baik, turun ke bawah lebih baik sehingga Pilkada nanti dapat dimenangkan," katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan Hasto meminta kembali diperiksa sebagai saksi Harun Masiku pada Juli mendatang.

"Kalau enggak salah bulan Juli yang bersangkut minta dijadwalkan," kata Alex di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu, 12 Juni 2024. (*)

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kompascom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini