Bundo Kanduang Sumbar Dukung Irman Gusman

×

Bundo Kanduang Sumbar Dukung Irman Gusman

Bagikan berita
Bundo Kanduang Sumbar Dukung Irman Gusman
Bundo Kanduang Sumbar Dukung Irman Gusman

PADANG - Pimpinan Pusat Bundo Kanduang Minangkabau mendeklarasikan dukungan untuk memilih Irman Gusman dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu DPD daerah pemilihan (dapil) Sumatera Barat (Sumbar) pada 13 Juli 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan tersebut tercantum dalam surat pemberitahuan bernomor 11/PK – BKM/VI – 2024 yang ditujukan kepada ketua dan pengurus Bundo Kanduang Sumbar, serta ketua dan pengurus Bundo Kanduang kabupaten dan kota se-Sumbar, bertanggal 21 Juni 2024.

Ketua Bundo Kanduang Minangkabau, Puti Reno Raudha Thaib, menyatakan Bundo Kanduang ingin Irman Gusman kembali sebagai anggota DPD RI dari Sumbar dan seterusnya menjadi Ketua DPD RI Tingkat Nasional.

“Alhamdulillah, Tokoh Nasional kita Pak H. Irman Gusman kini punya peluang untuk menjadi anggota DPD RI dari Sumatera Barat periode 2024-2029. Oleh karena itu, mari kita doakan semoga beliau dapat dipilih kembali sebagai anggota DPD RI dari Sumatera Barat dan seterusnya menjadi Ketua DPD RI Tingkat Nasional sebagaimana pernah beliau jabat 2 periode, yakni sebagai Wakil Ketua DPD RI 2004-2009 dan Ketua DPD RI 2009-2016,” kata Puti Reno Raudha Thaib dalam isi surat pemberitahuan tersebut.

“Demikian harapan kami. Atas doa dan upaya Bundo-bundo semuanya, terlebih dahulu kami ucapkan terima kasih,” lanjutnya dalam surat yang ditandatangani bersama Sekretaris Rosnely Boer, dengan tembusan kepada Ketua Bundo Kanduang di 13 provinsi di Nusantara. (r)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini