7 Pemain Asing Semen Padang FC Sudah Bergabung di Mess Tim

×

7 Pemain Asing Semen Padang FC Sudah Bergabung di Mess Tim

Bagikan berita
7 Pemain Asing Semen Padang FC Sudah Bergabung di Mess Tim
7 Pemain Asing Semen Padang FC Sudah Bergabung di Mess Tim

PADANG - Dua pemain asing Semen Padang FC bergabung Rabu (10/7) siang. Lima pemain impor lainnya sudah bergabung di mess tim pada Selasa (9/7).

Sebanyak 7 dari 8 pemain impor skuad Kabau Sirah yang akan berlaga di Kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 sudah bergabung di mess skuad besutan Hendri Susilo itu di Indarung, Padang.

Lima pemain asing pertama yang mendarat di Padang adalah Cornelius Stewart asal negara Saint Vincent and Grenadine posisi striker, Charlie Scott (Inggris/gelandang bertahan), dan Jan Carlos Vargas Campos (Panama/bek tengah).

Selanjutnya, Tin Martic asal Kroasia/center bek), dan terakhir Kenneth Ngwoke (Nigeria/striker).

Kemudian pemain impor yang bergabung pada Rabu (10/7) siang adalah bek musim lalu, Kim Min-kyu (Korsel/bek) dan pemain asal Jepang, Ryohei Michibuchi (gelandang kanan).

"Ya, ada lima pemain asing kita rombongan pertama bergabung pada Selasa (9/7) dan hari ini ada dua lagi yang mendarat," ujar CEO PT KSSP, Win Bernadino kepada Singgalang.

Itu artinya, sudah 7 pemain yang bergabung. Tinggal satu nama lagi. "Kalau untuk satu nama pemain asing lainnya masih kita tunggu dokumen verifikasi dari klub sebelumnya," jelas Win Bernadino tanpa menyebutkan nama pemain yang dimaksud.

Hanya saja dari informasi berseliweran satu pemain asing itu disebut-sebut pemain asal Brasil. "Kita tunggu saja siapa dan dari negara mananya," tambah Win Bernadino lagi yang saat kini juga menjabat Kepala Departemen Bisnis Inkubasi Non Semen (BINS) PT Semen Padang itu.(D2)

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini