Main Game Puzzle Dibayar Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis dari Blockash, Benarkah?

×

Main Game Puzzle Dibayar Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis dari Blockash, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Blockash (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Blockash (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Dari sekian banyak cara menghasilkan uang di internet, main game adalah salah satunya. Misalnya, game puzzle.

Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Blockash dengan misi main game ini, katanya bisa membayar Rp300 ribu saldo DANA gratis.

Hal tersebut, dilansir dari konten Youtube Naufal354. Judulnya, "Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar | APK Penghasil Saldo DANA."

Ia mempublikasikan video itu tanggal 12 Juli 2024, nah pada artikel ini akan dijabarkan pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Blockash itu.

Sebelum mengetahui tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya, simak dulu cara kerjakan misi pada game Blockash ciptaan developer Ooze tersebut.

Cara Kerjakan Misi Pada Blockash

Blockash ciptaan developer Ooze masih tersedia link akses downloadnya di Playstore, bahkan sudah 1 juta orang yang menggunakannya meski baru dirilis sejak 8 Maret 2024 lalu.

Berdasarkan keterangan resminya, cara bermain game nya cukup adiktif yaitu hanya perlu memecahkan teka-teka berupa puzzle block. "Blockash dapat menghilangkan stres," tulis developer Ooze.

"Segala usia bisa mendownloadnya untuk meningkatkan kinerja otak, metodenya cuma tarik dan pindahkan blok saja. Sampai terkumpul semua target hingga lulus," jelas keterangannya.

Sebagai tip, pemain bisa gunakan strategi dalam menghapus blok untuk mendapatkan combo poin. "Gunakan pembatasnya dengan bijak dan cobalah untuk tidak meninggalkan jejak," tulis developer Ooze lagi.

"Blok teka-teki fitur permainan melalui sebuah teka-teki blok klasik untuk semua usia yang bisa dinikmati kapan dan dimana saja dalam mengisi waktu luang mode petualangan cerita," jelasnya di Playstore.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini