Setop Sekarang Juga! Jangan Lakukan Hal Ini Jika Galbay Pinjol, Fatal Akibatnya

×

Setop Sekarang Juga! Jangan Lakukan Hal Ini Jika Galbay Pinjol, Fatal Akibatnya

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Saat Anda sedang terjerat pinjaman online (pinjol), jangan lakukan hal-hal seperti ini. Baik itu terjerat di pinjaman legal atau ilegal jangan deh berdampak fatal.

Jika Anda sedang gagal bayar lebih baik kuatkan mental, dan hadapi Debt Collector (DC) yang sering menghubungi Anda.

Meskipun aplikasi pinjaman online membuat Anda pusing, galau berat, atau gelisah karena harus menghadapi permasalahan gagal bayar dari teror DC.

Itu hal biasa karena Anda tidak terbiasa dengan kondisi seperti itu. Padahal jika Anda sadar gagal bayar dan diteror DC tersebut adalah sebab akibat atau risiko yang harus dihadapi saat galbay

Kendati demikian, Anda harus tetap tenang, dan tidak melakukan tindakan-tindakan negatif yang bisa merugikan diri sendiri.

Pada awalnya Anda mungkin bisa mengukur kemampuan keuangan Anda namun ditengah jalan tidak sanggup dan akhirnya berujung gagal bayar pinjol.

Lantas, apa saja hal yang tidak boleh dilakukan saat nasabah belum mampu melunasi utang di pinjol?

1. Hindari gali lubang tutup lubang

Informasi ini melansir dari kanal YouTube Bang Tri berjudul "Setop Sekarang Juga !! Jangan Lakukan Hal ini Jika Galbay Pinjol Apapun" pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Hal pertama yang dilarang dilakukan saat Anda galbay pinjol adalah jangan pernah gali lubang tutup lubang untuk melunasi utang disalah satu aplikasi pinjol.

Editor : RC 014
Sumber : Yiutyb
Bagikan

Berita Terkait
Terkini