Ini Dia Pinjol Limit Besar Hingga Rp13 Juta Dijamin Cepat Cair Tanpa Ribet

×

Ini Dia Pinjol Limit Besar Hingga Rp13 Juta Dijamin Cepat Cair Tanpa Ribet

Bagikan berita
Ilustrasi
Ilustrasi

SINGGALANG - Ini dia pinjol limit besar hingga Rp13 juta dijamin cepat cair tanpa ribet. Cocok bagi Anda yang membutuhkan dana mendesak.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait pinjaman online cepat cair, dan syaratnya tanpa ribet.

Melansir dari YouTube Manting ID berjudul "Pinjaman Online Cepat Cair yang Sering Saya Pakai! Limitnya Tinggi Banget" pada Sabtu, 13 Juli 2024.

Buat Anda yang sedang mencari dana darurat untuk kebutuhan uang mendesak. Pinjaman online cepat cair bisa menjadi solusi.

Limitnya juga tidak kecil bahkan sampai belasan juta, dan langsung cair ke rekening Anda.

Berdasarkan pengalaman narator, ada 1 dan 2 aplikasi pinjol yang sering ia pakai saat mendesak dana.

Salah satu aplikasi yang sering ia pakai yaitu Shopee. Karena Shopee ini paling cepat cairnya. Ini bisa menjadi opsi buat Anda yang sedang nyari dana darurat atau pinjaman darurat.

Limit pinjamannya yang tersisa saat ini Rp3 juta dengan total Rp13 juta. Karena sebelumnya sudah ia tarik sebesar Rp10 juta.

Pertama kali ia minjam sebesar Rp200.000 pada 26 Februari 2022. Pinjaman kedua Rp500.000, dan pinjaman ketiga senilai Rp11 juta pada Desember 2022.

Semua pinjaman tersebut sudah lunas, dan pada bulan Juni 2023 ia kembali meminjam dengan limit Rp13 juta. Pada 4 September 2023, ia juga ambil pinjaman Rp10 juta, dan langsung cair semuanya.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Manting Id
Bagikan

Berita Terkait
Terkini