Semua Profesi Bisa Pengajuan KTA Bank Panin, Plafon Sampai Rp300 Juta

×

Semua Profesi Bisa Pengajuan KTA Bank Panin, Plafon Sampai Rp300 Juta

Bagikan berita
Ilustrasi KTA Kredit Express PANIN (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi KTA Kredit Express PANIN (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Apapun profesi calon debitur saat ini, selama punya penghasilan bulanan sesuai aturan bisa pengajuan KTA Bank Panin.

Dimana menurut Youtuber Andre Tuwan dalam video kontennya, Bank Panin masuk salah satu daftar sebagai kasta tertinggi di dunia perbankan.

Yaitu berada dalam daftar Bank BUKU 4 yang sejajar dengan BNI, BCA dan Mandiri hingga BRI. Bahkan, nominal pengajuan (plafon) yang ditetapkan sampai Rp300 juta.

Ya meskipun jangka waktu pelunasan (tenor) hingga 3 tahun saja, tapi pinjaman Bank Panin dari produk Kredit Express ini berjenis KTA (Kredit Tanpa Agunan) atau tanpa jaminan.

Syarat dan Ketentuan KTA Kredit Express PANIN

1. Usia 21-55 tahun

2. Berpenghasilan bulanan minimal 3-4 jutaan

3. Memiliki rekening di Bank PANIN

Aturan Suku Bunga KTA Kredit Express PANIN

Melansir video Youtube Andre Tuwan dengan konten berjudul, "REVIEW KREDIT EXPRESS - PINJAMAN ONLINE BUNGA RENDAH DARI BANK PANIN," aturan suku bunga Bank Panin pun cukup beragam.

Pada update terakhir situs resminya tahun 2021, aturan suku bunga KTA Kredit Express PANIN adalah 0,75% per bulan. Sementara menurut Andre Tuwan pada 11 April 2022, berikut rinciannya.

  • Tenor setahun bunga 0,88% per bulan
  • 2 tahun tenor bunga 0,99% per bulan
  • 3 tahun tenor bunga 1,29% per bulan.

Simulasi Cicilan Bulanan KTA Kredit Express PANIN

Terkait simulasi cicilan bulana KTA Kredit Express PANIN, Youtuber Andre Tuwan mencoba kalkulasi pada situs resminya dengan menginput plafon Rp50 juta dan ia pilih tenor setahun.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini