Main Game Anak SD Dibayar Rp200 Ribu Berkali-Kali, Nama Aplikasi?

×

Main Game Anak SD Dibayar Rp200 Ribu Berkali-Kali, Nama Aplikasi?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Merge Party Puzzle Game (foto: Canva)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Merge Party Puzzle Game (foto: Canva)

SINGGALANG - Youtuber Naufal354 dalam video kontennya, memperlihatkan bukti pembayaran usai memainkan game anak SD di Merge Party.

Merge Party - Puzzle Game adalah sebuah aplikasi penghasil uang, ciptaan developer HONG KONG CHANYOU TECHNOLOGY LIMITED.

Tidak hanya sekali dua kali, tapi telah banyak pengguna yang berhasil lakukan penarikan atau withdraw sebanyak berkali-kali.

Termasuk Youtuber Naufal354, yang terbaru bahkan penarikan Rp220 ribu saldo DANA gratis berhasil ditarik. Apalagi, Merge Party masih aman digunakan.

Tandanya, link download aplikasi penghasil uang tersebut masih tersedia aksesnya di Playstore yang perlihatkan total 100 ribu lebih pendownload.

Metode Cuan Pada Merge Party

Merge Party sendiri, sudah dirilis oleh pihak developer HONG KONG CHANYOU TECHNOLOGY LIMITED sejak 15 September 2024 meski belum ada update terkini selama 2024.

Seperti namanya, aplikasi penghasil uang ini memiliki metode cuan dengan bermain game yaitu melengkapi puzzle berupa teka-teki sederhana dengan cara menyenangkan.

Pengguna cuma perlu klik gelembung yang terlampir di layar, mencocokkan warna terkait dan peroleh pertambahan koin dari balon berangka tersebut sampai nominal tertinggi.

Jadi nanti, setiap pertambahan balon puzzle baru dan apabila terjadi saling senggol akan meletus serta hasilkan koin. "Permainan ini klasik tapi cocok buat tua dan muda," tulis Playstore.

"Metode bermain Merge Party - Puzzle Game ini mudah dan sederhana, tentu saja tak akan membuat pengguna tertekan meskipun ada batas waktu dalam menyelesaikan misi. Bahkan juga cuan," jelasnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini