Syarat Nonton Iklan, Aplikasi Ini Katanya Bisa Hasilkan Rp2 Juta, Benarkah?

×

Syarat Nonton Iklan, Aplikasi Ini Katanya Bisa Hasilkan Rp2 Juta, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Happy Fruit Fusion (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Happy Fruit Fusion (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Dalam judul video Youtuber Jadi Berkah, mengatakan bahwa aplikasi penghasil uang Happy Fruit Fusion bisa cuan Rp2 jutaan.

Meski ada syarat harus nonton 20 iklan dulu, apakah benar? Mari kita ulas satu persatu informasi terkait penggunaannya pada artikel ini.

Happy Fruit Fusion sendiri adalah ciptaan developer Valvelight Studio, yang telah didownload oleh 100 ribu pengguna Gmail di Playstore.

Namun, tidak diketahui apakah aplikasi penghasil uang ini akses awal atau tidak karena tidak ada informasi terkait tanggal perilisan perdananya.

Tapi secara garis besar, permainannya cukup menyenangkan dan bisa menghilangkan stres dengan metode menggabungkan buah-buahan yang dihasilkan petani musim panas.

Metode Cuan Pada Happy Fruit Fusion

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa, pihak developer Valvelight Studio menawarkan keseruan bermain game buah-buahan dengan gaya segar dan juga imut.

Misi utamanya yaitu menggabungkan buah-buahan yang berwarna-warna, sehingga meningkatkan level sintesis melalui kenikmatan ganda antara tampilan ikon yang ada di beranda.

"Saat permainan berlangsung, berbagai buah dan properti akan muncul. Akan ada kejutan dan bantuan tak terduga bagi pemain," demikian keterangannya di Playstore.

"Happy Fruit Fusion tidak hanya menguji kemampuan reaksi dan pemikiran strategis pemain, tetapi juga hadirkan suasana santai dan menyenangkan," jelasnya pihak developer.

Intinya, permainan game yang dihadirkan cukup menyenangkan sebagai tahapan mencuci mata karena buah-buahannya cukup segar dilihat seperti metode cuan publikasi Youtuber Jadi Berkah.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini