Modal Telegram Dibayar Ratusan Ribu Tanpa Ngapa-ngapain, Benarkah?

×

Modal Telegram Dibayar Ratusan Ribu Tanpa Ngapa-ngapain, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Airdrop DOGS Community (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Airdrop DOGS Community (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Sedang ramai perbincangan terkait fitur chat DOGS Community di Telegram, yang katanya bisa cuan ratusan ribu.

Bahkan, metode mendapatkan cuannya sangat mudah yaitu tanpa perlu ngapai-ngapain atau mengerjakan misi dan tugas lain-lainnya.

Tahapannya begini, pengguna cuma perlu download aplikasi Telegram dan daftarkan akun serta akan diverifikasi waktu berapa lama telah bergabung.

Menurut Youtuber Naufal354 dalam video konten terposting 15 Juli 2024, makin lama umur akun Telegram, maka peroleh Airdrop DOGS Community juga makin besar.

Mari simak metode cuan dengan menukar bintang Airdrop DOGS Community ke sejumlah cuan, melansir publikasi dari berbagai sumber postingan pada artikel ini.

Metode Cuan Pada DOGS Community

Pertama, menurut Youtuber Naufal354 dalam sebuah video konten berjudul, "CUMAN DAFTAR DAPAT 2,8 JUTA - MODAL AKUN TELEGRAM DAPAT UANG - Aplikasi penghasil uang 2024."

Yaitu, pengguna hanya perlu download aplikasi Telegram dan dapatkan bintang Airdrop, tergantung dari berapa lama terdaftar akun dan sudah menggunakan aplikasi Telegram.

Misalnya, Naufal354 sendiri telah peroleh 8.000 Airdrop DOGS Community dan kemudian ditukarnya melalui situs Gate.io. Caranya dengan klik garis 3 sebelah kanan, lalu cari opsi 'Perdagangkan'.

Selanjutnya, pilih menu 'Perdagangan Pra Pasar' sampai muncul Airdrop DOGS Community untuk dijual. Berikut estimasi harga dari masing-masing perolehannya, sesuai rincian di bawah ini.

  • 250 star airdrop = Rp250
  • 500 star airdrop = Rp500
  • 2000 star airdrop = Rp2.000
  • 5.000 star airdrop = Rp5.000
  • 10.000 star airdrop = Rp10.000
  • Dan seterusnya.

Tahapan Penukaran DOGS Community

Untuk ditukar, bisa beralih saja ke situs Gate.io tadi dan tukarkan star Airdrop DOGS Community dengan sejumlah nominal yang akan ditransfer dalam bentuk Dolar ke akun Paypal.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini