Dompet Dhuafa Raih Dua Penghargaan Zakat Award 2024

×

Dompet Dhuafa Raih Dua Penghargaan Zakat Award 2024

Bagikan berita
Dompet Dhuafa Raih Dua Penghargaan Zakat Award 2024
Dompet Dhuafa Raih Dua Penghargaan Zakat Award 2024

Dalam pelaksanaannya, RDK ini berkolaborasi dengan banyak stakeholder di daerah, termasuk dengan banyak komunitas. Dan tentu banyak pihak yang berharap dengan semakin banyak jaringan itu, maka kemampuan dalam merespon situasi kedaruratan kesehatan di masyarakat akan semakin kuat.

Udhi mewakili seluruh keluarga besar Dompet Dhuafa mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada banyak pihak, kepada banyak stakeholders yang hari ini terus mendukung gerakan kemanusiaan yang diusung oleh Dompet Dhuafa melalui program-program yang dikelola.

Baik itu dalam perspektif Kesehatan, bidang Ekonomi termasuk juga Pendidikan, Sosial Dakwah, dan Budaya. “Kita berharap bahwa dengan momentum Zakat Award 2024 ini kita bisa memperkuat kolaborasi antar pihak, yang tujuan utamanya adalah peningkatan manfaat zakat bagi masyarakat,” pungkas Udhi.

Sebelumnya, Musyawarah Nasional (Munas) Forum Zakat (FOZ) Ke-10 telah dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin di Istana Wapres Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2024), dan munasnya berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat pada dari Rabu-Jumat, 17-19 Juli 2024. Ada 150 lebih Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang hadir dan menerima penghargaan Zakat Award. Salah satunya adalah Dompet Dhuafa. (*)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini