Live Withdraw Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Tapi?

×

Live Withdraw Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Tapi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, VidMate Cash (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, VidMate Cash (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Youtuber Naufal354 menghadirkan konten Live Withdraw Rp60 ribu saldo DANA gratis, pada aplikasi penghasil uang VidMate Cash.

Judul video kontennya, "SEKARANG.! NONTON YOUTUBE DIBAYAR SALDO DANA GRATIS 2024 - NONTON VIDEO DAPAT UANG TERBARU 2024," postingan 19 Juli 2024.

Menurutnya, aplikasi penghasil uang VidMate Cash tersebut memang legit dan telah terbukti membayar karena ia sudah berulang kali membuktikannya.

Pembuktiannya, dipublikasikan melalui sebuah screenshoot foto dari pengerjaan misi utama yaitu Nonton Video Youtube beserta beberapa tugas lainnya.

Mari simak metode cuan pada VidMate Cash dalam pengerjaan misi tugas beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, di artikel ini.

Metode Cuan Pada VidMate Cash

Secara garis besar, memang misi tugas yang dihadirkan VidMate Cash adalah nonton video Youtube tapi juga ada check in harian dan input kode referal hingga undang teman.

Intinya, semua misi yang dikerjakan untuk peroleh koin. Makin sering buka aplikasi VidMate Cash dan kerjakan tugas, tentu perolehan koin yang bisa di-withdraw makin besar.

Adapula misi download aplikasi lain dan mainkan beberapa saat, dapat disimpulkan yaitu pengguna harus mengikuti semua intruksi terlampir di dashboard setiap harinya hingga lihat pertambahan koin.

Terdapat menu Coin Farm, Hadiah Besar dan Tugas Harian serta Undangan Berhadiah di bagian atas. Kira-kira seperti itu saja metode rincinya, sekarang mulai lakukan penarikan saldo DANA gratis yuk.

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratis

Caranya dengan klik menu 'menarik' di bagian atas untuk dialihkan ke laman withdraw, kemudian tentukan metode penarikan misal saldo DANA serta pilih salah satu dari 3 nominal di bawah ini.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini