Remaja di Payakumbuah Ditangkap Saat Bawa Ganja

×

Remaja di Payakumbuah Ditangkap Saat Bawa Ganja

Bagikan berita
Remaja di Payakumbuah Ditangkap Saat Bawa Ganja
Remaja di Payakumbuah Ditangkap Saat Bawa Ganja

PAYAKUMBUH - Beberapa jam setelah lakukan penangkapan terhadap lima orang tersangka yang berpesta narkoba, Sat Narkoba Polres Payakumbuh kembali amankan seorang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana narkotika, Minggu (21/07) dini hari di pinggir jalan Meranti Kelurahan Padang Tangah Payobadar

Saat di tangkap dan digeledah, polisi menemukan satu paket narkotika jenis ganja yang di bungkus dengan plastik bening yang diletakan tersangka PN(19) dalam kantong sepeda motor miliknya.

Dijelaskan Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Iptu Aiga Putra yang mewakili Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP tersangka mengaku bahwasanya narkotika jenis ganja tersebut bukan miliknya, dirinya hanya mengantarkan ganja tersebut kepada seseorang atas suruhan tersangka YG (DPO)

Namun menurut polisi, alasan tersebut merupakan alibi tersangka semata dan tetap menggelandang dirinya ke Mapolres Payakumbuh.

"Untuk sementara kita tetapkan sebagai kurir namun masih di lakukan penyelidikan lebih lanjut, " jelas Iptu Aiga.

Selain narkotika jenis ganja polisi juga mengamankan sepeda motor milik tersangka yang akan di jadikan barang bukti nantinya di pengadilan. (hms*)

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini