Modal WiFi Dibayar Rp2 Juta Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Aman?

×

Modal WiFi Dibayar Rp2 Juta Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Honeygain (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Honeygain (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Sebuah website penghasil uang yang bernama Honeygain ini, disebut mampu membayar hingga Rp2 juta saldo DANA gratis.

Padahal, modal utamanya cuma bagi-bagi WiFi saja dan biarkan ponsel menyala sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Apakah aman?

"Selamat datang di dunia pendapatan pasif! Dengan Honeygain, Anda dapat menghasilkan uang hanya dengan berbagi Internet," tulis situs resminya.

"Bergabunglah dengan Honeygain dan dapatkan hadiah 3 Dolar atau Rp48.651 sebagai hadiah pengguna baru," jelas keterangan website tersebut.

Mari simak 3 tahapan cuan dan metode penarikan saldo DANA gratis hingga riwayat transaksi lengkapnya, berdasarkan rangkuman tulisan artikel ini.

Metode Cuan Honeygain

Seperti judul tulisan ini, bahwa metode cuan website penghasil uang Honeygain yaitu dengan berbagai Wi-Fi. Tahapannya, yaitu kunjungi situs resmi terkait.

Lalu, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Gmail serta input beberapa pendataan pribadi yang mungkin dibutuhkan serta ikuti intruksi yang diberikan.

Setelahnya, pengguna akan diarahkan untuk mendownload aplikasi penghasil uang Honeygain. Pahami resiko bahwa, link terkait bukan resmi atau diarahkan ke Playstore.

Sehingga, akan ada indikasi virus yang mungkin terbawa saat mengunduh hingga berbagai macam resiko yang belum tentu baik. Sebagai saran, mungkin bisa gunakan ponsel lama.

Dimana ponsel tersebut, sudah jarang digunakan dan tidak ada aplikasi Mbanking atau keuangan lain didalamnya meski ada resiko berupa penurunan kinerja ponsel sampai indikasi peretasan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini