Gak Butuh Rekening Bank! Berikut 5 Aplikasi Pinjol Bisa Cair ke OVO dan DANA

×

Gak Butuh Rekening Bank! Berikut 5 Aplikasi Pinjol Bisa Cair ke OVO dan DANA

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol cair ke e-wallet. (Foto YouTube Simon Gurning)
Ilustrasi pinjol cair ke e-wallet. (Foto YouTube Simon Gurning)

SINGGALANG - Gak butuh rekening bank! Berikut 5 aplikasi pinjol (pinjaman online) yang bisa cair ke OVO dan DANA.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait aplikasi yang bakal cair ke DANA, dan OVO atau e-wallet lainnya.

Di era teknologi banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Salah satunya proses pinjaman dana sudah banyak pihak perbankan.

Selain itu, layanan pembiaya yang menyediakan pinjaman dana tunai dengan sistem online, atau yang biasa disebut dengan pinjaman online (pinjol).

Bahkan nih ada aplikasi pinjol cair ke e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay dan lain sebagainya untuk memberi kemudahan pada debitur yang tidak memiliki rekening bank.

Jika Anda tidak memiliki rekening bank, dan ingin mendapatkan pinjaman online bisa langsung menggunakan aplikasi pinjol cair ke DANA, OVO, atau e-wallet lainnya.

Lalu, apa saja sih aplikasi yang bisa cair langsung ke akun DANA, dan OVO, ataupun e-wallet lainnya

1. JULO

Seperti melansir dari YouTube RP Project, Rabu, 24 juli 2024, salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh JULO adalah menjadi pinjol cair ke akun DANA, dan OVO.

Anda juga bisa meminjam dana tunai dengan menggunakan limit kredit yang ada di fitur JULO PayLater untuk melakukan top up ke berbagai akun ewallet seperti DANA, OVOO, GoPay, Link Aja, Shopee Pay.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube RP Project
Bagikan

Berita Terkait
Terkini