Simak! Titik Lokasi Rawan DC Lapangan Shopee PayLater dan SPinjam, Solusi Bagi Galbay Pinjol

×

Simak! Titik Lokasi Rawan DC Lapangan Shopee PayLater dan SPinjam, Solusi Bagi Galbay Pinjol

Bagikan berita
Ilustrasi lokasi rawan DC lapangan. (Foto YouTube Sekilas Pinjol)
Ilustrasi lokasi rawan DC lapangan. (Foto YouTube Sekilas Pinjol)

SINGGALANG - Simak! Titik lokasi rawan DC lapangan Shopee PayLater dan SPinjam, solusi bagi nasabah yang galbay (gagal bayar) pinjol (pinjaman online).

Dalam artikel ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas terkait masalah Deby Collector Shopee.

Melansir dari kanal YouTube Sekilas Pinjol pada Kamis, 25 Juli 2024, informasi tentang DC lapangan ini berdasarkan data yang dihimpun narator dari kreditur yang gagal bayar di Shopee.

Pasti semua orang merasa was-was disaat gagal bayar di Shopee karena cemas dan takut didatangi DC lapangan lantaran belum bisa melunasi tagihan.

Apalagi menghadapi teror dari Debt Collector hampir setiap hari yang mengaku dari pihak ketiga, atau mengirimkan surat somasi.

Ditambah lagi Debt Collector tersebut mengaitkan dengan kuasa hukum yang akan datang ke rumah nasabah untuk mengambil pembayaran full tagihannya.

Mendapat ancaman seperti itu pastikan akan membuat mental debitur down sehingga merasa cemas, takut, dan merasa tidak nyaman karena mental dan pikiran sudah membayangkan sesuatu hal yang belum pasti terjadi.

Nasabah auto membayangkan hal yang buruk, membayangkan jika DC beneran datang ke rumah.

Takut karena belum ada uang, takut dimarahi keluarga saat mengetahui Anda melakukan pinjaman online, malu sama tetangga karena takut ada DC menagih ke rumah.

Padahal yang Anda pikirkan itu bekum tentu sesuai fakta. Pasalnya, tidak semua yang dipikirkan bahwa DC galak-galak.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini