Simak! Titik Lokasi Rawan DC Lapangan Shopee PayLater dan SPinjam, Solusi Bagi Galbay Pinjol

×

Simak! Titik Lokasi Rawan DC Lapangan Shopee PayLater dan SPinjam, Solusi Bagi Galbay Pinjol

Bagikan berita
Ilustrasi lokasi rawan DC lapangan. (Foto YouTube Sekilas Pinjol)
Ilustrasi lokasi rawan DC lapangan. (Foto YouTube Sekilas Pinjol)

Itu semua hanya halusinasi Anda saja. Hanya bayangan pikiran Anda yang belum tentu benar-benar terjadi karena DC telah berhasil membuat mental Anda rapuh dengan ancam-ancaman mereka.

Mulai saat ini coba Anda ingat sudah berapa kali Anda diancam akan didatangi DC ke rumah, sudah beberapa kali Anda di chat, atau ditelepon Debt Collector.

Seperti diketahui, Shopee memiliki DC lapangan tetapi belum tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hanya disekitaran Pulau Jawa, dan itu pun random atau sekitar Jabodetabek.

Namun, tidak semua orang yang gagal bayar didatangi oleh DC Shopee.

Tetapi selama ini narator belum mendapatkan kabar bahwa debitur yang berada di luar wilayah Jabodetabek atau Jawa Barat dikunjungi oleh DC lapangan Shopee.

Kendati demikian, Jika DC lapangan datang ke rumah Anda tidak usah takut. Bicara saja baik-baik bahwa Anda belum bisa melunasi tanggungan pinjaman online dengan alasan yang masuk akal.

Anda juga tidak perlu panik, tidak usah emosi yang akan mengakibatkan perdebatan dengan DC.

Bahwa DC yang datang ke rumah nasabah itu sedang menjalankan tugas pekerjaannya layaknya saat Anda sedang bekerja di sebuah perusahaan.

So, selama DC yang datang bisa diajak bicara dengan baik maka disambut juga dengan baik.

Namun jika ada DC yang datang bertindak di luar SOP menagih dengan cara yang ancaman, melakukan kekerasan, bersifat mempermalukan debitur jangan takut untuk mengusirnya.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Sekilas Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini