5 Aplikasi Pinjol yang Diawasi OJK 2024, Bunga Rendah Proses Mudah, Cuma Modal KTP!

×

5 Aplikasi Pinjol yang Diawasi OJK 2024, Bunga Rendah Proses Mudah, Cuma Modal KTP!

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol legal OJK. (Foto: YouTube Situs Gadget)
Ilustrasi pinjol legal OJK. (Foto: YouTube Situs Gadget)

SINGGALANG - 5 aplikasi pinjol yang diawasi OJK dengan bunga rendah, dan prosesnya mudah.

Dalam artikel ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas 5 daftar pinjaman online yang diawasi OJK terbaru 2024 hanya mengandalkan KTP saja.

Jika Anda berminat, dan tertarik langsung saja ke Google Play Store. Nanti Anda tinggal download, dan instal aplikasinya.

Lalu, melakukan registrasi. Setelah itu Anda sudah mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol tersebut.

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube Arnata TV berjudul "5 Daftar Pinjaman Online yang Diawasi OJK Terbaru 2024, Bunga Rendah dan Proses Mudah" pada Kamis, 25 Juli 2024.

1. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjol dengan pengguna terbanyak se-Indonesia. Memiliki rating yang bagus 4.6, dan 5 juta lebih pendownload.

Bunga yang ditawarkan juga kecil dibandingkan dengan aplikasi pinjol yang lainnya. Hanya 2,6% per bulan untuk pinjaman di atas Rp1 juta dengan tenir 30 hari.

Layang di Akulaku juga bervariasi, yakni belanja, dan cicilan tanpa kartu kredit. Tenor cicilan juga panjang, dan fleksibel.

Akulaku juga menawarkan pinjaman kilat Rp15 juta. Pengajuan kredit juga cukup mudah cukup 3 menit. Menariknya, transaksi di pinjol ini aman dan diawasi OJK.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Arnata TV
Bagikan

Berita Terkait
Terkini