Aplikasi Pengganti Snack Video Ini Katanya Legit Membayar, Nominal Berapa?

×

Aplikasi Pengganti Snack Video Ini Katanya Legit Membayar, Nominal Berapa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Tick (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Tick (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa aplikasi Snack Video pada masanya pernah sangat legit membayar saldo DANA gratis.

Namun sekarang ini, sudah sangat susah. Maka dari itu, Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah pun mencari pengganti aplikasi lainnya.

Salah satunya yaitu Tick: watch to earn ciptaan developer TickTick yang sudah di download oleh lebih dari 5 juta pengguna Playsotore, meski rating jelek.

Rating peringkatnya cuma bintang 3 dari 19 ribu ulasan pengguna, dari nilai tersebut, apakah Tick benar-benar layak disebut sebagai pengganti Snack Video?

Ya meskipun sejak perilisan perdana pada 3 Juni 2022 hingga pembaruan terkini 16 Januari 2024 sampai sekarang, link download aplikasi penghasil uangnya masih ada di Playstore.

Metode Cuan Tick

Aplikasi penghasil uang Tick ciptaan developer TickTick ini disebut pengganti Snack Video, karena metode mengerjakan misi utamanya sama yaitu dengan menonton video juga.

Bahkan di Playstore, terlampir step by step pengerjaannya yaitu dengan bisa dengan download aplikasi dan lakukan pendaftaran pakai akun Gmail hingga lihat tampilan video.

Selanjutnya, para pengguna juga bisa upload konten yang diinginkan dan menikmati keseruan dalam mengerjakan misinya. Ulangi step di atas, lalu lihat pertambahan koin emasnya.

Barulah kemudian, ketika terkumpul cukup banyak koin, para pengguna bisa menukarkan menjadi saldo DANA gratis misalnya. Atau mau ke OVO, GoPay hingga ShopeePay pun juga bisa.

Namun yang jadi masalah bukan metode pengerjaan misi atau pun tahapan penarikan, seperti penjelasan Wisnu selaku pemilik akun Youtuber Jadi Berkah dalam publikasi video kontennya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini