Game Penghasil Uang yang Digemari Emak-emak, 10 Kali Membayar DANA?

×

Game Penghasil Uang yang Digemari Emak-emak, 10 Kali Membayar DANA?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Sugar Blast Land (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Sugar Blast Land (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Menurut Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah, ada sebuah game penghasil uang yang sangat digemari emak-emak.

Namanya Sugar Blast Land ciptaan developer GameAmong yang aman digunakan, karena link akses download resminya masih tersedia di Playstore.

Sugar Blast Land sendiri, sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna Gmail hingga dapatkan rating peringkat 4,2 bintang dari 3 ribu ulasan komentar.

"Saya pikir aplikasi penghasil uang ini sangat digemari emak-emak karena metode bermainnya tinggal nge-klik doang sampai ikonnya hancur," kata Wisnu.

"Apalagi Sugar Blast Land ini bisa menghasilkan cuan berupa saldo DANA gratis dan akan saya jabarkan metode cuan beserta tahapan penarikan saldonya," jelasnya.

Metode Cuan Sugar Blast Land

Seperti kata Wisnu Jadi Berkah, metode cuan di Sugar Blast Land cuma klik layar doang yang hadirkan ikon puzzle dan telah rilis perdana sejak 20 Oktober 2023 lalu.

"Game puzzle match-3 yang menyenangkan ini akan jadi favorit Anda karena metode cuannya cuma mencocokkan dan hilangkan tiga atau lebih permen yang identik," tulis GameAmong.

"Anda harus menyelesaikan level dengan menghancurkan dan mencocokkan melalui proses eliminasi mudah serta akan ada beberapa kejutan yang tak terduga," jelasnya di Playstore.

"Mulailah perjalanan manis ini dan bersenang-senang dengan unduh aplikasi penghasil uangnya sekarang serta simak urutan terkait cara bermaiannya di bawah ini," demikian keterangan pihak developer.

1. Cocokkan tiga atau lebih permen dengan warna yang sama untuk meledakkannya

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini