Pernah Sukses Narik Rp140 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pluto, Sekarang?

×

Pernah Sukses Narik Rp140 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pluto, Sekarang?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Pluto (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Pluto (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Dulunya, aplikasi penghasil uang yang bernama Pluto: Berita & Hadiah Buzz ini telah terbukti legit membayar saldo DANA gratis.

Terbaru, Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah kembali mengulas penjabarannya sebagai update bahwa Pluto masih legit atau tidak.

Ia kembali mempublikasikan konten berjudul, "Withdraw Rp.140.000Sebelum 7 Hari | Aplikasi Penghasil Uang 2024," pada 28 Juli 2024.

Pluto: Berita & Hadiah Buzz sendiri adalah aplikasi penghasil uang ciptaan developer Pluto Entertainment, yang telah didownload 10 juta pengguna.

Berikut metode cuan dan tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman Wisnu Jadi Berkah yang diulas di artikel ini.

Metode Cuan Pluto Entertainment

Jika melansir keterangan pihak developer Pluto Entertainment di Playstore, aplikasi penghasil uang ini memiliki misi utama yaitu baca berita. Mulai dari hiburan, olahraga hingga gaya hidup.

"Yang penting Anda bisa mendapatkan banyak reward dengan membaca, menyelesaikan tugas sederhana, mengundang teman, dan login. Pilih minat serta kategori terkait," demikian keterangannya.

"Cara menghasilkan uang dengan Pluto yaitu baca berita dan tonton video serta undang teman untuk hasilkan koin setiap hari dengan melakukan tugas sebanyak mungkin," jelasnya lagi.

"Kami berharap dapat berteman dengan Anda dan memberi Anda lebih banyak bantuan, Semakin banyak Anda bermain, semakin banyak penghasilan Anda. Menyenangkan, bukan?," tulis Pluto yang sudah rilis sejak 19 Mei 2022 lalu.

Setelah memahami metode cuan pada aplikasi penghasil uang Pluto, sekarang simak tahapan penarikan saldo DANA gratisnya. Selain itu di akhir tulisan ini, juga terlampir pembuktian pembayaran hingga keamanannya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini