Bahaya! 2 Pinjol Ilegal Ini Mudah Cair Padahal Tidak Mengajukan Pinjaman

×

Bahaya! 2 Pinjol Ilegal Ini Mudah Cair Padahal Tidak Mengajukan Pinjaman

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol ilegal. (Foto: YouTube Tools Pinjol)
Ilustrasi pinjol ilegal. (Foto: YouTube Tools Pinjol)

SINGGALANG - Bahaya! 2 pinjol ilegal ini mudah cair padahal tidak mengajukan pinjaman. Bagi nasabah harus hati-hati agar uang Anda tidak dikuras.

Dalam artikel ini, Hariansinggalang.co.id akan memberikan informasi terkait pinjaman online baru daftar tetapi tiba-tiba duit langsung cair padahal belum mengajukan.

Kedua aplikasi pinjol tersebut statusnya adalah pinjaman online ilegal. Bagi Anda merasa punya pinjol ini wajib digalbaykan.

Anda pasti bakalan dirugikan karena 2 aplikasi pinjol tersebut ini termasuk sudah melakukan penipuan, dan Anda akan diperras habis-habisan.

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube Tools Pinjol berjudul "Review 2 Pinjol Ilegal Auto Cair Aplikasi Pinjol Ilegal Aman Digalbay" pada Senin, 29 Juli 2024.

Berikut 2 aplikasi pinjol ilegal

1. Cepat Dana

Aplikasi pinjol tersebut adalah Cepat Dana atau https://www.cepatdana.com.

Pinjol Cepat Dana tersebut bisa melihat daftar aplikasi yang Anda instal, bisa mengakses kamera, bisa mengunggah gambar KTP, bisa mengambil lokasi atau GPS.

Tak hanya itu, aplikasi pinjol tersebut juga bisa membaca perangkat HP yang Anda gunakan baik itu menggunakan WiFi, jaringan internet, lokasi, IMEI, IMAC dan lain sebagainya.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Tools Pinjol
Bagikan

Berita Terkait
Terkini