Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal Tapi Legit Legit Membayar, Aman?

×

Aplikasi Penghasil Uang Akses Awal Tapi Legit Legit Membayar, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Happy Arrow (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Happy Arrow (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Happy Arrow, masih berstatus akses awal dan katanya legit membayar saldo DANA.

Penjelasan terkait metode cuan, tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayaran dirangkum dari konten Youtuber Jadi Berkah.

Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah tersebut, bahkan sampai melampirkan link akses download resminya dari Playstore pada caption video.

Biasanya, metode tersebut hanya dilakukan Wisnu pada aplikasi penghasil uang yang memang legit membayar dan aman didownload oleh para pengguna Gmail.

Tapi sayangnya ketika tulisan pada artikel ini dipublikasikan pada 31 Juli 2024, Happy Arrow sudah tidak lagi ada link akses resmi legalnya di Playstore.

Apakah Happy Arrow Aman?

Sehingga, dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Happy Arrow ini sudah tidak aman lagi digunakan sebab link akses download resminya sudah ilegal.

Kalau pengguna tetap ingin mengunduhnya, bisa klik link ilegal di Google dengan resiko pemilik ponsel akan mendapati penurunan kinerja pada smartphone mereka.

Selain itu, mengunduh aplikasi ilegal yang tidak ada di Playstore juga disebut mampu mencuri data pribadi yang disalahgunakan untuk kejahatan atau pembobolan rekening.

Tentu saja, pemilik akun Gmail harus waspada dan berhati-hati. Maka sebelum memutuskan, untuk mendownload Happy Arrow atau tidak. Mari simak metode cuan dan tahapan penarikannya.

Apakah Happy Arrow memang legit membayar saldo DANA gratis dan berapa perolehan nominalnya? Mungkinkan angka tersebut, relevan dengan resiko keamanan yang mungkin berefek panjang?

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini