Spill Cara Withdraw Rp120 Ribu Saldo DANA Gratis Cuma 3 Detik

×

Spill Cara Withdraw Rp120 Ribu Saldo DANA Gratis Cuma 3 Detik

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Novelah (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Novelah (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Pada artikel ini, akan di-spill atau bagikan cara penarikan (withdraw) Rp120 ribu saldo DANA gratis dalam hitungan detik.

Yaitu dengan mendownload aplikasi penghasil uang Novelah - Read fiction & novel ciptaan developer Fameink, yang telah diunduh 10 juta orang.

Bahkan di Playstore, rating peringkatnya yaitu bintang 4 dari total 77 ribu komentar pengguna akun Gmail sejak perilisan perdana 16 Juli 2021.

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait metode cuan aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikan saldo DANA gratisnya.

Selain itu, di akhir tulisan ini juga terlampir pembuktian pembayarannya berdasarkan ulasan konten video Youtube Naufal354 tanggal 31 Juli 2024.

Metode Cuan Novelah

Seperti namanya, metode cuan pada aplikasi penghasil uang ini yaitu dengan membaca cerita serta kumpulan novel yang terlampir pada beranda tampilannya.

Secara garis besar, setelah mendaftarkan akun dengan mengaitkan ke Gmail, pengguna akan disuguhkan beragam cerita atau pun novel dari berbagai genre menarik.

Pembaca bisa pilih salah satau atau pun beberapa, kemudian scrool ponsel dalam memahami cerita yang akan menampilkan kumpulan koin dan akan terus bertambah jumlahnya.

Meskipun metode cuan paling besar yang dihadirkan developer Fameink adalah mengundang teman, seperti yang telah dibuktikan oleh Youtuber Naufal354 dalam video kontennya.

Selain itu, pembaca bisa check in harian dan melakukan game putar spin serta download aplikasi lain untuk dimainkan beberapa saat hingga input kode referal dari pengguna sebelumnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini