Main Game Susun Rumah Dibayar Saldo DANA Gratis Berulang Kali, Real?

×

Main Game Susun Rumah Dibayar Saldo DANA Gratis Berulang Kali, Real?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Cash Puzzle (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Cash Puzzle (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

SINGGALANG - Main game susun rumah ini, katanya beneran bisa membayar saldo DANA gratis berulang kali loh. Apakah real?

Nama aplikasi penghasil uangnya yaitu Cash Puzzle:Win Real Money, ciptaan developer Adam Ibrahim yang aman digunakan karena ada di Playstore.

Apalagi, Cash Puzzle:Win Real Money sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna Gmail hingga dapatkan perolehan rating 3,3 bintang dari 1.000 komentar.

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang Cash Puzzle beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayaran.

Informasinya diperoleh dari konten video Youtuber Jadi Berkah yang berjudul, "Lumayan Bisa Menghasilkan Saldo DanaMasih Bisa Download Di Google Play | Game Penghasil Uang 2024."

Metode Cuan Cash Puzzle

Seperti judul tulisan ini, metode cuan pada aplikasi penghasil uang Cash Puzzle adalah dengan main game susun rumah sebagai tahapan peroleh saldo DANA gratis.

Selain itu menurut developer Adam Ibrahim di Playstore, Cash Puzzle masih baru karena perilisan perdananya pada 11 Mei 2024. Berikut keterangan singkatnya, di bawah ini.

"Mulailah perjalanan yang mengasyikkan dengan melintasi ribuan level yang menantang dan susun potongan-potongan puzzle untuk melengkapi gambar," jelas informasi terkait.

"Saat Anda berusaha mencapai skor tinggi dan membuka level baru, potongan-potongan yang berwarna-warni dan menarik secara visual akan membenamkan Anda. Inilah bagian terbaiknya," tulisnya.

Setelah mengerjakan misi berupa bermain game, baru pengguna dapat menukarkan koin menjadi saldo DANA gratis misalnya. Langkah-langkahnya, akan dijabarkan satu persatu menurut Youtuber Jadi Berkah.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini