Jalan Kaki Dibayar Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis Dulu, Sekarang?

×

Jalan Kaki Dibayar Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis Dulu, Sekarang?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Gogo Cash (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Gogo Cash (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Misi utama untuk peroleh cuan dari aplikasi penghasil uang Gogo Cash adalah jalan kaki, supaya peroleh saldo DANA gratis.

Dulunya, Gogo Cash: Dapatkan UANG Nyata ciptaan developer Boeqeu Studio ini legit membayar dan peroleh ulasan bagus dari pengguna.

Bagaimana tidak, sudah sejuta pengguna akun Gmail yang mendownloadnya dari Playstore pada ponsel mereka hingga rating peringkatkan 4,4 bintang.

Aplikasi penghasil uang ini sudah rilis sejak 1 September 2023 dan telah mengalami pembaruan software pada 23 Juli 2024, lantas sekarang bagaimana?

Update terkininya dijelaskan oleh Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah video konten berjudul, "Terbukti Withdraw 60.000 Dalam 7 Hari Kerja | Aplikasi Penghasil Uang 2024."

Metode Cuan Gogo Cash

Dalam keterangan pihak developer Boeqeu Studio di Playstore, aplikasi penghasil uang ini akan membantu memanajemen kesehatan serta kebugaran pribadi untuk dapatkan uang nyata.

Misi tugas utamanya seperti judul artikel ini yaitu jalan kaki, nanti di setiap pergerakan pengguna akan menghasilkan nominal koin yang bertebaran di beranda serta siap klaim satu-satu.

"Program kebugaran Gogo Cash akan membantu Anda mengembangkan kebiasaan sehat sekaligus mampu memecahkan masalah keuangan hidup Anda melalui ponsel saja," demikian keterangan resminya.

"Manajemen Kesehatan Gogo Cash adalah asisten terbaik untuk tujuan fit dan program kebugaran Anda untuk menurunkan berat badan dengan melakukan berbagai kegiatan olahragaan," jelasnya.

Kalau malas olahraga, pengguna bisa gerakkan ponsel saja dan lihat pertambahan nominal koin di beranda. Selain itu, tentu ada misi lain yaitu check in harian dan putar spin serta lainnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini