Pinjol Resmi OJK 2024 Langsung Cair Rp24 Juta, Tanpa Ribet Hanya Modal KTP

×

Pinjol Resmi OJK 2024 Langsung Cair Rp24 Juta, Tanpa Ribet Hanya Modal KTP

Bagikan berita
Ilustrasi pinjol resmi OJK.
Ilustrasi pinjol resmi OJK.

SINGGALANG - Pinjol resmi OJK 2024 langsung cair Rp24 juta dalam hitungan menit, tanpa ribet hanya modal KTP.

Dalam artikel kali ini, Hariansinggalang.co.id akan membahas aplikasi pinjaman online legal resmi terpercaya terbaru tahun 2024.

So, buat Anda yang penasaran dengan aplikasi tersebut langsung saja simak dalam artikel ini melansir dari kanal YouTube Solusi Finansial berjudul "Pinjaman Online Cair Hitungan Menit - Pinjaman Online Resmi OJK 2024" pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Pinjol tersebut bisa cair dengan limit pinjaman yang cukup besar hingga Rp24 juta.

Untuk pengajuan pinjaman di aplikasi tersebut cukup sederhana hanya modal KTP saja maka pengajuan pinjaman Anda bisa di acc dengan mudah.

Menariknya, aplikasi pinjol itu sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). So, legalitasnya di Indonesia dipastikan aman.

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman di aplikasi ini klik "ajukan sekarang'. Lalu, Anda harus mendaftar dulu menggunakan nomor ponsel yang aktif. Tapi pastikan kedua persyaratan itu sudah dicentang.

Nah, jika sudah silakan melanjutkan pendaftaran menggunakan nomor ponsel yang aktif. Setelah itu, meng-upload foto KTP. Pastikan untuk foto KTP yang di-upload kualitasnya bagus.

Tak hanya itu, foto tidak boleh blur. Kemudian, foto tersebut tidak boleh gelap, ataupun terhalang sesuatu itu. Jadi foto KTP harus jelas.

Berikutnya, Anda harus mengisi di bagian informasi pribadi yang mencakup alamat tempat tinggal, status tempat tinggal, pendidikan terakhir, status perkawinan, dan lain-lain.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Solusi Finansial
Bagikan

Berita Terkait
Terkini