Winda Lorita Mundur dari Bursa Cawako Payakumbuh

×

Winda Lorita Mundur dari Bursa Cawako Payakumbuh

Bagikan berita
Winda Lorita Mundur dari Bursa Cawako Payakumbuh
Winda Lorita Mundur dari Bursa Cawako Payakumbuh

Payakumbuh -Kendati elektabilitasnya terus menanjak, namun Winda Lorita, bakal calon walikota Payakumbuh, Sumatera Barat memilih untuk urung diri dalam bursa Pilkada Payakumbuh.

“Karena beberapa hal, termasuk tingginya intensitas kegiatan ke luar negeri selama beberapa bulan ke depan, rasanya tidak efektif untuk maju,” kata Winda Lorita, kepada wartawan, Jum’AT (2/08/2024).

Sekalipun tidak jadi maju dalam Pilkada 2024, Winda Lorita memastikan akan tetap berbuat untuk Kota Payakumbuh lewat ruang dan kegiatan lainnya. “Tetap kita kontribusi,” sambung Winda.

Sejumlah tokoh mengaku kecewa, dengan pengunduran diri Winda Lorita. Apalagi, Winda selama beraktivitas sosialisasi sosok Winda cukup diterima hangat oleh warga Kota.

Banyak pihak meyakini, sekalipun Winda batal maju di Pilkada, tapi gerbong yang sudah ia bangun akan tetap tegak lurus dengan Winda Lorita.

“Kami percaya Ibu Winda, kemana dukungannya, kami akan tegak lurus ke sana. Kami dukung sikap dan keputusan Ibu Winda,” kata sejumlah tokoh milineal dan Z yang selama ini setia menggalang dukungan untuk Winda Lorita.

Sementara itu, beberapa tokoh Luak Limopuluah tetap berharap, kelak Winda Lorita membantu pembangunan kedua daerah ini.

“Jaringan uni Winda Lorita yang kuat, akan sangat membantu pembangunan Luak Limopuluah, sebagai etalase dua Provinsi Sumbar dan Riau,” kata tokoh muda Muhammad Bayu Vesky, terpisah. (*)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini